Kemesraan

4.4 Kemesraan

  • Pengertian kemesraan :

    Kemesraan berasal dari kata mesra yang berarti erat atau karib sehingga kemesraan berarti hal yang menggambarkan keadaan sangat erat atau karib. Kemesraan juga bersumber dari cinta kasih dan merupakan realisasi nyata. Kemesraan dapat diartikan sama dengan kekerabatan, keakraban yang dilandasi rasa cinta dan kasih.

  • Puisi tentang kemesraan :

KEMESRAAN DI DALAM CINTA

“Hidup ini indah karena Cinta”

Aku tak tau mencinta..

Sebelum kuterlahir jadi manusia

Kutak tau tuk apa kutercipta

Karena tiada yang mau

Mengajarkan aku untuk mencinta..

Seandainya cinta kurasa sejak dini

Kupasti tak merasakan terabai

Karena dia, yang jadi milikku

Begitu baiknya ajarkan aku mencinta…

Ajarku tuk menyayanginya

Dan memberikan aku semangat hidup

Keluh kesahku tak pernah ada

Karena dia, yang slalu menasehatiku

Mempersembahkan canda pada hatiku…

Sehingga berwarnalah dunia ini

Aku tak mau, kehilangan kemesraan ini

Ajarilah aku slalu sayangku..

Kuingin slalu bersamamu..

Menjaga cintamu..dan memelukmu…

Tak sekedar ciuman mesra untukmu..

Tapi pengorbanan raga, kusiap sedia untukmu

Aku cinta kamu….

Leave a comment